Laman

Selasa, 08 November 2011

Software Untuk Analisa dan percepat waktu booting komputer

Kali ini Postingan akan berbagi software utilities untuk mengetahui Proses booting (memulai) komputer yang lambat, biasanya hal tersebut terjadi karena banyaknya program yang kita install. dan otomatis akan berjalan ketika windows mulai dinyalakan. 

Meskipun kita bisa melihat apa saja aplikasi atau program yang berjalan (misalnya dengan software autoruns), tetapi kita tidak tahu butuh berapa lama waktu yang diperlukan.

Dengan sofware gratis ini, kini kita bisa memeriksa perkiraan waktu booting setiap aplikasi yang ada di windows.

Proses booting atau mengaktifkan windows kadang menjadi tanda tanya besar bagi sebagian orang, terutama ketika proses ini memakan waktu cukup lama, dan kita tidak tahu sebenarnya aplikasi apa yang memakan waktu cukup lama tersebut.

Software ini yang dibuat untuk memeriksa waktu booting windows dengan informasi cukup detail. dan Software ini bisa membantu dalam mengerjakan tugas Merakit Komputer untuk mencatat berapa lama waktu yang dibutuhkan ketika windows dijalankan. silahkan lihat Video dibawah ini.

Untuk Windows XP


Untuk Windows 7


Screenshot

Heal Crashes
Changes the way you experience application crashes (that is, when an application unexpectedly ‘dies’ and the "Send Error Report" window appears), analyzes them, and provides solutions that will prevent them from recurring.

Lighten Web Browser
Shows you which toolbars & add-ons are 'riding' on your browser, what they do, and what they look like. Helps you easily remove unneeded ones, and lets you revert back to your search provider in case it was 'hijacked'.

Chop Boot
Allows you to understand your boot, discover which applications are slowing it down (and keep running later in the background, affecting your ongoing experience), and allows you to significantly improve it.
Minimum requirements
Windows XP, service pack 2 and above
512MB of RAM and above
Current versions:

Installer: 1.2.405.0
Soluto: 1.2.718.0

Download Soluto Beta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR PADA POSTINGAN INI